Ungkap Bobrok Ditjen Pajak, Menkeu Bakal Dukung Gayus!

Martin Bagya Kertiyasa - Okezone

JAKARTA - Menteri Keuangan Agus Martowardojo mengungkapkan akan mendukung tersangka penggelapan pajak Gayus Tambunan jika memang dirinya mau mengungkapkan keburukan pajak di tubuh Ditjen Pajak (DJP).

"Kami ingin supaya dibuka (keburukan ditjen pajak), supaya jelas untuk ditindaklanjuti, supaya dapat ditegakkan hukum dengan tegas, dengan fokus, sehingga bisa betul-betul menjadi jelas,” ungkap Agus dalam konferensi pers, di Gedung Kementerian Keuangan, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta, Selasa (11/1/2011).

Dia menambahkan jika memang kepolisian membutuhkan data dia menyatakan akan mempersiapkannya. “Kasus yang dipersidangkan kalau ada keperluan dokumen yang dibutuhkan aparat hukum, kita akan berikan," tambahnya.

Dikatakannya, konsentrasinya kemarin masih terpusat pada pemenuhan anggaran dan perbendaharaan, sehingga dari pihak kementerian masih kurang mendukung.

“Kita akhir tahun konsentrasi pada anggaran, perbendaharaan. Saya yakini untuk direspons untuk menjaga hukum instansi terkait untuk mendukungnya. Kalau diperkenankan peraturan UU maka kita pasti dukung,” tandasnya.(ade)

Tanggapan:

Untuk mengungkap suatu ketidak wajaran, penting adanya dukungan dari berbagai pihak. Semoga dengan adanya dukungan dari Menkeu kasus ‘Penyelewengan Pajak’ dapat terselesaikan dengan baik tidak menggantung.

0 Response to "Ungkap Bobrok Ditjen Pajak, Menkeu Bakal Dukung Gayus!"

Posting Komentar