Rossi: Motor Ducati Beda


Hendra Mujiraharja - Okezone

MADONNA DI CIMPIGLIO – Valentino Rossi membahas mengenai motor Ducati untuk pertama kali. Menurutnya, motor Desmosedici sangat berbeda.

Ya, sejak memutuskan untuk bergabung dengan Ducati, manajemen Yamaha memang melarang Rossi untuk berbicara mengenai Desmosedici. Kini, untuk pertama kali, The Doctor membahas Desmosedici dalam sebuah acara tradisional Ducati.

“Ducati sangat berbeda dengan semua motor yang ada. Itu merupakan sebuah motor prototype yang sangat tepat. Konsepnya juga sangat berbeda dengan kebanyakan motor Jepang,” kata Rossi.

“Anda harus memiliki gaya sedikit ‘kotor’ untuk bisa mengendalikan Desmosedici,” lanjut pembalap kelahiran Italia dalam jumpa pers yang berlangsung Madonna di Cimpliglio dilansir MotoGP.com, Selasa (11/1/2011).

Sebelumnya, Rossi mengaku tidak akan fit ketika tes pertama MotoGP 2011 berlangsung di Qatar. “Saya tidak akan dalam performa terbaik di Malaysia. Saya berharap tidak masalah dalam menggeber motor. Saya harus berlomba dengan waktu,” tandasnya.(hmr)

Rangkuman:

Valentino Rossi membahas mengenai motor Ducati. Motor Ducati merupakan sebuah motor prototype yang sangat tepat, harus memiliki gaya sedikit ‘kotor’ untuk bisa mengendalikannya.

0 Response to "Rossi: Motor Ducati Beda"

Posting Komentar